Jam

--

Labels 1

clock

Labels 2

Koppas :

Heina

Heina on Dragonadopters
http://i293.photobucket.com/albums/mm79/Nur-aini/ASSALAMUALAIKUM-1.gif

shout box


ShoutMix chat widget

Visitors


counters

city map
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Labels

About Me

Foto saya
Jangan Pernah Menyerah untuk melakukan sesuatu yang Baik

Followers

  • Recent Posts

RSS

Trezeguet Menuju Brasil?

Turin - Ikatan kerjasama David Trezeguet dan Juventus tak lama lagi berakhir. Kemungkinan Juve tak memperpanjang kontrak striker Prancis itu. Brasil disebut-sebut menjadi pelabuhan berikut bagi Trez.

Trezegol menjadi salah satu dari delapan pemain Juve yang kontraknya bakal berakhir tahun depan. Bianconeri kemungkinan besar tidak menggunakan lagi jasa pemain kelahiran 15 Oktober 1977 itu.


Dalam perkembangan selanjutnya, Trezeguet disebut-sebut bakal melanjutkan karir di Brasil. Informasi ini meluncur dari Roberto Carlos, eks bek timnas Brasil yang kini memperkuat klub Corinthians.

"Trezeguet menginginkan (bergabung dengan) Corinthians. Dia tidak bicara dengan klub lain," tukas Carlos seperti dikutip dari Football-Italia.

"David mengatakan bahwa ia hanya ingin bermain di Brasil dan itu hanya dengan klub kami," tambah eks pemain Real Madrid itu.

Trezeguet gabung ke Juventus pada tahun 2000. Ia berhasil mempersembahkan dua scudetto, satu gelar Seri B dan membawa "Zebra Turin" kembali ke Seri A, serta dua trofi Super Coppa Italia. Pemain berdarah Amerika Selatan itu tidak ikut meninggalkan Si Nyonya Tua ketika mereka dihukum harus degradasi akibat calciopoli.

Dalam dua musim terakhir, cedera membuat karir Trezeguet meredup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar