Jam

--

Labels 1

clock

Labels 2

Koppas :

Heina

Heina on Dragonadopters
http://i293.photobucket.com/albums/mm79/Nur-aini/ASSALAMUALAIKUM-1.gif

shout box


ShoutMix chat widget

Visitors


counters

city map
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Labels

About Me

Foto saya
Jangan Pernah Menyerah untuk melakukan sesuatu yang Baik

Followers

  • Recent Posts

RSS

Arsenal Kalah, Wenger Pasrah



Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali pasrah dengan peluangnya di Liga Inggris. Padahal Wenger sempat tersenyum, karena unggul dua gol terlebih dahulu di DW Stadium, Minggu, (18/4). Namun Wenger kembali kecewa, ketika menyaksikan anak asuhnya kalah 3-2 dari Wigan Athletic.

“Kami melakukan kesalahan dan mereka mampu mengambil keuntungan. Mereka lebih tajam dari kami di akhir laga. Hasil ini sulit diterima, tapi sepakbola adalah permainan 90 menit.” ,” kata Wenger kepada Sky Sports yang dilansir VIVAnews.



Kekalahan ini membuat The Gunners tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea. Arsenal pun secara virtual telah keluar dari bursa juara. Sesuatu yang membuat Wenger kehilangan kata-kata. “Saya tak bisa menggambarkan betapa kecewanya kami."ujarnya.

Meski begitu, Wenger bertekad untuk mengambil sekecil apapun peluang dan berjuang sampai akhir. “Kami tak bisa menghindari kekelahan, tapi kami juga harus tetap berjuang."

Kekalahan Arsenal dipicu oleh blunder kiper Lukasz Fabianski, saat The Gunners masih unggul 2-1. Dan Wenger mengakui, bahwa kiper asal Polandia itu yang mengubah keadaan. Blunder itu membuat Wigan menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar