Jam

--

Labels 1

clock

Labels 2

Koppas :

Heina

Heina on Dragonadopters
http://i293.photobucket.com/albums/mm79/Nur-aini/ASSALAMUALAIKUM-1.gif

shout box


ShoutMix chat widget

Visitors


counters

city map
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Labels

Labels

About Me

Foto saya
Jangan Pernah Menyerah untuk melakukan sesuatu yang Baik

Followers

  • Recent Posts

RSS

Empat Ganda Bulutangkis Tersisa di Kejuaraan Asia


Indonesia hanya menyisakan empat ganda saat Kejuaraan Asia yang digelar di New Delhi, India mencapai babak perempatfinal, Jumat (16/4). Menurut laman resmi turnamen, Kamis (15/4) Greysia Polii berhasil membukukan dua tempat di babak delapan besar, yakni bersama Meiliana Jauhari pada ganda putri dan ganda campuran bersama Tantowi Ahmad.


Sedangkan dua ganda lainnya yang mencapai perempatfinal turnamen berhadiah total 150.000 dolar AS itu adalah pasangan Anneke Feinya Agustin/Annisa Wahyuni dan ganda campuran Devin Lahardi/Liliyana Natsir. Greysia/Meiliana mengawali turnamen dengan menundukkan pasangan India Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa 18-21, 21-15, 21-17, diikuti dengan kemenangan tiga game berikutnya atas pasangan China Lu Lu/Wang Siyun.

Sementara Anneke/Annisa tanpa banyak kesulitan menundukkan unggulan delapan asal Thailand Duang Anong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul 21-18, 21-12 dilanjutkan dengan kemenangan mudah 21-6, 21-5 atas Polwasha Bashir/Sara Khan dari Pakistan.

Pada perempatfinal, Greysia/Meiliana bertemu ganda Malaysia Vivian Hoo/Woon Khe Wei, sedang Anneke/Annisa melawan unggulan ketiga asal Taiwan Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin yang menyisihkan ganda putri Indonesia lainnya, Shendy Puspa Irawati/Nitya Krishinda 22-20, 21-15.

Pada ganda campuran, Tantowi/Greysia yang berduet untuk pertamakalinya, melaju ke delapan besar setelah menang atas pasangan Vietnam Duong Bao Duc/Thai Thi Hong Gam 21-16, 21-16, sedangkan Devin/Liliyana menundukkan ganda Korea Han Sang Hoon/Jang Ye Na 21-10, 21-19.

Tantowi/Greysia akan memperebutkan satu tempat di semifinal dengan unggulan keenam asal Korea Yoo Yeon Seong/Kim Min Jung, sementara Devin/Liliyana melanjutkan langkah mereka dengan menghadapi pasangan Hong Kong Yohan Hadikusumo Wiratama/Tse Ying Suet.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar